Readon TV


 Readon TV Film Radio Player adalah perangkat lunak baru yang revolusioner yang memungkinkan Anda untuk menonton ribuan channel TV dan film terbaru langsung pada komputer Anda .

Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC Windows dan koneksi internet . Tidak perlu untuk kartu TV PC karena saluran TV streaming melalui koneksi internet Anda . Ini adalah freeware - alat yang hebat .

Program ini mampu merekam musik dari saluran radio dan MTV ke dalam file MP3 sehingga Anda dapat menikmati mereka di pemutar MP3 favorit Anda. TV dapat direkam ke dalam berbagai fomats file video. Anda dapat melihat acara direkam pada ponsel iPhone dan Windows Mobile Anda .
Ia juga bekerja sebagai converter video. Anda memiliki mesin pencari Adult video ( ribuan video ) , flash game mesin pencari ( ribuan game ) dan mesin pencari film ( ribuan film ) .
Ini termasuk Shoutcast , SopCast , TVU Player dan Youtube.n Ada juga sebuah CD ripper audio ( MP3 dan gelombang lossless ) , laporan berita dan cuaca . Program ini mampu mengatur sandi untuk mencegah melihat isi pantas .
Perbarui daftar saluran Anda secara otomatis .


Software Name : Readon TV
Author : -
version : -
compatible : Win XP/7/8
Size : -
Update : 2014
0 Komentar untuk "Readon TV "

Back To Top