Phising Creator

Phising Creator adalah pembangun halaman phishing canggih untuk semua situs web. Phising adalah upaya bersifat pidana serta penipuan untuk mendapatkan informasi sensitif di dalam hubungan elektronik seperti nama pengguna , kata sandi , dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas yang dapat dipercaya . eBay , PayPal dan bank online adalah antara yang sering kali menjadi sasaran . Phishing biasanya dilakukan melalui email atau pesan singkat , dan sering mengarahkan pengguna untuk memasukkan rincian di situs tertentu , namun begitu hubungan telepon juga pernah digunakan . Phishing adalah satu contoh teknik rekayasa sosial yang digunakan untuk menipu pengguna . Antara cobaan - cobaan untuk mengatasi laporan kejadian phising meningkat termasuk penegakan hukum , pelatihan untuk para pengguna , kesadaran umum , serta langkah - langkah teknis .
Sebuah teknik phishing digambarkan secara rinci pada awal tahun 1987 , sementara catatan pengunaan istilah phising yang pertama dibuat pada 1996 . Istilah ini adalah ejaan kelainan bagi fishing ( kata BI untuk memancing ) , mungkin sekali dipengaruhi oleh phreaking ,  dan menyentuh kepada meningkatnya penggunaan umpan - umpan canggih dengan harapan untuk " menangkap " informasi keuangan dan kata - kata sandi . Kata tersebut mungkin juga dapat dihubungkan dengan leetspeak , di mana ph pada umumnya digunakan untuk menggantikan f  Wikipedia. Kita bisa membuat halaman phishing untuk situs web apapun dengan menggunakan pencipta phisher ini untuk hack account email.

Cara penggunaanya Mudah gan..... Tinggal memasukkan alamat yang ingin di tuju setelah itu anda tinggal memasukkan URLnya. Kemudian Tempat savenya..

Software Name : Phising Creator
Author : -
version : -
compatible : Win XP/7/8
Size : -
Update : 2014
Tag : Hacker Tool
0 Komentar untuk "Phising Creator"

Back To Top